Download E-book Islam 24 Adab Menggunakan Ponsel



Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Alhamdulillahirobbil'alamin, wasolawatuassalamu ala muhammadin. amma ba;du.

Saudaraku dewasa ini siapakah yang tidak mengenal ponsel / handphone. Bahkan bukan hanya kenal akan tetapi terkadang anak seusia tk sampai kakek-kakekpun punya  alat ini, bahkan pula canggih-canggih dengan fitur multimedia yang lengkap.

Saudaraku kaum muslimin. Hape adalah sebuah alat komunikasi paling populer dijaman sekarang. Namun patut kita ketahui bahwa bagi kaum muslimin handphone itu tentu saja tak selamanya menguntungkan. Terkadang, handphone malah menambah dosa karena digunakan untuk kemaksiatan. Sebaliknya handphone juga menguntungkan jika digunakan seperlunya dan bernilai pahala jika digunakan untuk beramal.

Supaya kita tidak terkena dampak negatif penggunaan handphone maka alangkah baiknya kita mempelajari penggunaan handphone secara syariat islam. Sehingga kita bisa terhindar dari segala hal yang tidak kita inginkan.

E-book ini akan menjelaskan kepada anda cara penggunaan handphone yang benar, jika kita mau mempraktekan maka insyaAllah kita akan lebih selamat dalam penggunaan alat yang ternyata jadi polemik dijaman ini, karena banyak sekali kemaksiatan bermula hanya dari penggunaan handphone yang ceroboh.

download e-book ini :




Download E-book Islam 24 Adab Menggunakan Ponsel Download E-book Islam 24 Adab Menggunakan Ponsel Reviewed by AKIEF TAKAFUL on Tuesday, January 08, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.