Home » » Download Novel Jadul SD, Hijau-Hijau Didesaku

Download Novel Jadul SD, Hijau-Hijau Didesaku




Assalamu'alaikum wrwb

Alhamdulilahirabbil alamin. wa ala muhammadin wa ala alihi wa asbihi ajmain . amma ba'du.

Bagi anda generasi 80-90'an mungkin ada yang pernah membaca buku-buku novel bacaan anak-anak SD. Buku ini adalah buku "jadul" yang terbit pertama kali tahun 1983 ditulis oleh Drs. Ahmad Subur yang telah dicetak 3 kali oleh penerbit balai pustaka jakarta. Tujuan kami membuat e-book ini adalah sekedar menambah wawasan pengetahuan anak-anak sekolah dasar dan masyarakat umum khususnya, tidak untuk komersial.

Karena kami berpandangan bahwa berbagi tak pernah rugi. Apalagi jaman sudah maju, tentunya e-book lebih hemat biaya dan mudah di copy paste untuk dibaca semua kalangan tanpa repot-repot mencetak ulang atau di fotocopy. Buku ini adalah yang saya baca dulu ketika saya masih duduk di Sekolah dasar. Jadi alih-alih menambah pengetahuan dan sebagai buku bacaan anak. Maka tak ada salahnya buku ini juga berfungsi untuk "nostalgia". Ya, sekedar mengingatkan masa lalu kita generasi 80 – 90 an. Apalagi dijaman sekarang ini ternyata kalau saya amati semakin sedikit sekali buku-buku cerita anak yang bertajuk cerpen maupun novel yang bersifat mendidik. Kebanyakan novel sekarang isinya sulit dimengerti oleh anak-anak. Apalagi kadang temanya bertemakan percintaan orang dewasa dan sebagainya. Berbeda dengan jaman dahulu, buku bacaan anak itu bersifat melestarikan budaya bangsa dan mengandung pelajaran-pelajaran moral dan ilmu terapan. Tidak sekedar buku bacaan namun juga mengandung pesan pendidikan kepada anak. Karena Cover buku ini hilang maka kami tidak bisa mencantumkan cover asli buku ini. Tapi cover memang punya daya tarik, namun isi buku lebih penting. Tidak banyak kata, terakhir kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan e-book ini. Sekian dari kami, semoga e-book ini bermanfaat untuk semua kalangan, amiien.

untuk mendownload e-book ini via 4shared.com klik tautan dibawah ini  : )




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Akief Takaful

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2010-2012 AKIEF TAKAFUL
Desain by Akief Takaful | Powered by Blogger