Home » » DOWNLOAD BUKU INDAHNYA SABAR KARYA IBNUL QOYYIM JAUZIYAH

DOWNLOAD BUKU INDAHNYA SABAR KARYA IBNUL QOYYIM JAUZIYAH




Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Alhamdulillahirobil 'alamin, sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan nabi Agung Muhammad Saw. dan semua pengikutnya hingga hari pembalasan, amiien.

Sabar merupakan anugerah terbesar dan terbaik yang diberikan Allah kepada seorang hamba. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam  bersabda,
وَمَا أُعْطِىَ أَحَدٌ عَطَاءً خَيْرًا وَأَوْسَعَ مِنَ الصَّبْرِ)رواه البخاري ومسلم (
Tidak ada suatu pemberian yang diberikan kepada seseorang yang lebih baik dan lebih luas daripada kesabaran.” (HR. Bukhari dan Muslim)

 Buku karya ibnul qoyyim jauziyah ini akan menjelaskan secara terperinci hakikat dan indahnya sabar sesungguhnya. Ternyata sabar ini tidak hanya sebuah kata dengan satu makna saja akan tetapi lebih spesifik ternyata sabar itu rumit dan banyak makna sehingga ibnul qoyyim menjelaskannya secara lebih terperinci dalam buku ini yang mempunyai 412 halaman.

Buku ini mengajarkan Anda untuk memahami sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha. Tetapi, sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil. Sabar adalah maksimal dan tawakal total. Sabar adalah perwujudan keyakinan kuat akan janji Allah. Dengan sabar, hati begitu percaya, bahwa Allah akan segera menyambut niat dan keinginan tulus seorang hamba.

Apa jadinya jika hati dipenuhi oleh sergapan ambisi dan pemaksaan kehendak? Tenaga habis dan niat suci pun hangus oleh obsesi dan prasangka buruk kepada Allah. Tiada kondisi yang paling indah, kecuali menyelipkan sabar, baik di kala senang maupun susah, kaya maupun miskin, senggang maupun sempit. Oleh karena itu sabar termasuk salah satu sarana bagi para pendamba Surga-Nya. Simak lebih lengkapnya dalam e-book terbitan perpustakaan ashabul muslimin berikut ini :




UNTUK MENDOWLOAD BUKU "INDAHNYA SABAR" KARYA IBNUL QOYYIM AL-JAUZIYAH KLIK LINK VIA 4SHARED.COM BERIKUT INI :







Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Akief Takaful

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2010-2012 AKIEF TAKAFUL
Desain by Akief Takaful | Powered by Blogger